Minggu, 15 Maret 2009

Memompa Limbah dengan Prerotasi

Ada berita dari Abu Dhabi yang menceritakan aplikasi prerotasi. Apa sih prerotasi itu? Ada link-nya di bawah.

Di Abu Dhabi kotoran Proyek Komite memilih Hidrostal dari prerotation pemompaan sistem, karena beberapa keunggulan yang ditawarkan melalui konvensional sentrifugal memompa instalasi.
Salah satu masalah utama di Timur Tengah ketika memompa kotoran merupakan wilayah sangat tinggi suhu Ambient.
Akibatnya kotoran cepat menjadi rusak, dalam jumlah yang berlebihan hidrogen sulfida (H2S) yang pada gilirannya akan mengarah ke cepat korosi, jika kotoran pompa perlindungan yang dibuat dari besi cor nodular atau besi.
Gengsi masalah yang dihasilkan dari kelebihan hidrogen sulfida membuat suasana di sekitar stasiun pemompaan sangat langu. Selain itu, di daerah yang dekat dengan pantai, yang dapat menderita sewers masuk dari laut, menambahkan masih lebih ke potensi korosi masalah.
Itu terhadap latar belakang bahwa Pemerintah Abu Dhabi kotoran Proyek Komite memutuskan untuk membangun dua stasiun pemompaan untuk pembangunan perumahan baru di Madinat Rahbah, yang terletak di samping Abu Dhabi raya, dekat dengan pantai.
Komite direncanakan untuk mengurangi kemungkinan gangguan dari bau insiden di kawasan perumahan ketika membangun stasiun pemompaan kotoran di tengah daerah padat penduduk.
Karena daerah tingkat daerah, maka stasiun pemompaan yang ditempatkan di dalam-dalam sumur, pada 21 dan 16 meter kedalaman masing-masing, untuk pakan cukup berat dari kotoran ke stasiun pemompaan.
Yang lebih kecil stasiun pemompaan feed ke dalam lebih besar, yang pada gilirannya pompa kotoran yang berfungsi untuk pengobatan, terletak 15 mil di padang gurun jauh - jauh dari penduduk daerah-daerah. Dalam rangka untuk mengurangi kemungkinan gangguan gengsi dari stasiun pemompaan, yang kotoran Proyek Komite memilih Hidrostal dari prerotation pemompaan sistem, karena beberapa keunggulan yang ditawarkan melalui konvensional sentrifugal memompa instalasi.
Tetap menggunakan sistem kecepatan immersible pompa, baik yang beroperasi di kedua kondisi basah dan kering.
Pompa hidrolik yang akhir immersible motor dan memiliki semua bagian diproduksi wetted duplex dari stainless steel yang akan memastikan bahwa seluruh pompa dilindungi terhadap korosi dari gas hidrogen sulfida yang dihasilkan oleh kotoran. Akibatnya, walaupun biaya awal yang lebih tinggi ini lebih baik dimana kualitas bahan yang digunakan, maka biaya pemeliharaan sangat dikurangi melalui pompa dari kehidupan lama.
Ini adalah satu pertimbangan penting ketika mempertimbangkan pemeliharaan persyaratan untuk pompa terletak pada kedalaman besar.
Baik yang menggunakan dua stasiun pemompaan prerotation sel, tugas / membantu, dengan yang lain sebagai siaga, dan seluruh sistem yang cocok prerotation kotoran inflow dan outflow.
Prerotation bekerja dengan meletakkan di pompa khusus kumba menetapkan bah di lantai, yang memungkinkan kotoran mengalir langsung ke pompa mengalir di tinggi, namun rendah menyebabkan kotoran mengalir ke prerotate sebelum masuk ke pompa.
Prerotating yang mengalir secara otomatis menyebabkan sebuah screw sentrifugal impeller pompa untuk mengurangi output untuk mencocokkan inflow.
Tinggi di dalam kotoran mengalir, bahan apung yang tetap pada permukaan limbah, namun karena mengurangi arus, ini adalah bahan entrained solid dan memasuki pompa, dan dengan demikian membersihkan yang bah.
Tindakan ini berarti tidak perlu untuk pemeliharaan teknisi untuk membersihkan bah secara terpisah, yang besar manfaat lain seperti tidak ada masalah terkait pembuangan limbah.
Fitur ini, bersama dengan Hidrostal yang sangat handal dan efisien pompa berarti seluruh sistem biaya lebih sedikit untuk mengoperasikan dan memelihara suatu sistem konvensional, yang penting lagi ketika sited mendalam dalam sumur.
Yang disimpan volume kotoran sangat berkurang, karena merupakan tempat tinggal dari kotoran dalam waktu pemompaan sumur basah.
Sebagai hasil dari kedua fitur, timbulnya gangguan gengsi adalah lebih dikurangi.
The Hidrostal pompa impeller dari desain menyediakan excellent perca menangani properti.
Its geometry memastikan bahwa robekan solids dan lainnya dengan mudah melalui pompa yang menjaga sebuah petikan dibuka.
Pemeliharaan insinyur sering harus menghapus unblock konvensional dan pompa, sedangkan Hidrostal pompa jarang blok - faktor lain yang penting untuk sedalam-sited sumur, seperti di Madinat Rahbah situs, di mana akses pada tingkat yang sangat sulit dan tak enak.
The Hidrostal pompa dari rata permintaan daya juga akan lebih hemat energi, dan rendahnya karakteristik NPSH memberikan tingkat keamanan yang tinggi juga.
Hidrostal merancang sistem dalam hubungannya dengan Parsons Rekayasa Sains dari Pasadena, California yang adalah seorang konsultan kepada Pemerintah Abu Dhabi.
Instalasi bekerja pada situs yang dilakukan oleh Eagle Electro-Mechanical Electro-Mechanical Limited, yang merupakan Emirates berbasis perusahaan kontraktor yang bekerja secara menyeluruh dalam bidang pelayanan air dan kotoran di Uni Emirat Arab.
The Original Story of Prerotation Application
Engineering Talk

Link HIDROSTAL di YOUTUBE
Video tentang aplikasi Prerotation

Tidak ada komentar: